Susu Bahan Es Krim yang Utama, jual es krim literan

Bahan es krim yang utama adalah susu sapi segar pilihan yang kaya nutrisi, tak pelak banyak dokter yang merekomendasikan kepada orang tua agar memberikan anaknya es krim jika anak tersebut ingin cemilan, kami disini menjual es krim literan dalam artian anda dapat menghemat pengeluaran jika membeli dari kami untuk konsumsi sendiri maupun untuk usaha



di blog ini kami menjual es krim literan, bahan eskrim dan konsultasi bagi anda yang ingin usaha es krim, asiknya berbisnis es krim adalah bahan es krim bisa diolah kembali jika sudah cair, dengan tidak mengurangi nutrisi yang ada, namun kita harus hati2 untuk melakukan itu, harus tetap dicek kesegaran dan kesehatan es krim tersebut agar tidak merugikan orang lain dan bisnis kita sendiri.

bahan es krim literan

Banyak yang mengira membuat es krim itu sulit. Anggapan itu sangat keliru. Ternyata membuat es krim sangat sangatlah gampang. Cukup masukkan bubuk es krim ke mesin, tunggu beberapa menit langsung jadi. Langsung makyus di tenggorokan...

Hanya saja tak semua orang bisa melakukannya. Karena harga mesinnya sangat mahal. Berkisar Rp.20 juta - Rp 50 juta. Dengan uang segitu hanya untuk menikmati es krim tentu sangatlah mustahil. Jangankan hanya untuk konsumsi, bagi wirausaha yang baru mau memulai usaha berinvestasi dengan senilai itu, juga terasa berat. Belum lagi listriknya yang berdaya ribuan watt. tentu memerlukan biaya besar.

Tapi eittt....tunggu dulu. Jangan menyerah. Bukan hanya satu jalan menuju Roma. Ternyata membuat es krim bisa hanya bermodalkan mixer (tangan) kue yang hampir semua ibu-ibu gemar memasak, memilikinya. Dengan teknik tertentu, es krim kesukaan bisa terhidang.

Namun kemampuan mixer tangan tentu terbatas. Maksimal bisa meproduksi es krim dengan bahan 300gr saja. Buat yang ingin wirausaha es krim, tentu tak memungkinkan. Berapa lama waktu diperlukan untuk memproduksi ribuan gram bahan  bubuk es krim untuk memenuhi permintaan pelanggan.  Padahal waktu adalah uang!!! Iya enggak?

jual es krim literan

Q : Apakah es krim bisa mengakibatkan pilek atau batuk?
A : Tidak benar. Batuk atau pilek disebabkan oleh virus.
Q : Apakah makan es krim bisa mengakibatkan kegemukan?
A : Es krim tidak mengakibatkan kegemukan, asal tidak dikonsumsi secara berlebihan. Kegemukan disebabkan oleh gaya hidup yang kurang seimbang dan juga faktor genetika
Q : Es krim terbuat dari apa?
A : Es krim  terbuat dari susu skim (susu sapi yang telah dibuang sebagian besar lemaknya), gula, minyak nabati, pengemulsi, bahan-bahan alami  (cokelat, durian, kopyor, dan sebagainya), perisa dan pewarna makanan yang diijinkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
Q : Bagaimana cara membuat es krim  ?
A : Semua bahan baku dicampur menjadi satu menjadi adonan es krim, di-mix dalam mesin pencampur dengan tingkat kecepatan dan waktu tertentu sebelum dibekukan. Semua proses produksi dilakukan dengan standar tertinggi dan sangat higienis.
Q : Apa tanda-tanda es krim yang tidak layak konsumsi?
A : Es krim yang sudah tidak layak konsumsi jika telah terjadi perubahan tekstur (ada kristal-kristal es kasar) dan rasa (tidak lagi lembut), kadang ditandai dengan bercampurnya warna jika ada lebih dari 1 rasa es krim didalam 1 kemasan. Di kemasan family pack (literan) ditandai dengan adanya lapisan bening di bagian dasar kemasan. Lapisan bening tersebut adalah lapian gula yang ‘turun’ karena proses pencairan es krim.

Q : Berapa masa kadaluwarsa es krim Campina ?
A : Masa kadaluwarsa es krim  jatuh 1 tahun setelah tanggal produksi. Misalnya es krim diproduksi tanggal 22 Januari 2012, maka tanggal kadaluwarsa es krim ada di tanggal 22 Januari 2014. Selama selalu dalam suhu minus 15 – minus 25 derajat Celcius (dsimpan diidalam freezer), es krim dalam keadaan fresh (beku/frozen).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Halo bng ,inikan statment wawancara dr campina,jngan main asal comot aja bng hanya untk mencari keuntungan .. Berbicara diamond dengan apa adanya ..jngan contek campina ..gk mutu

Terima Kasih